Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ Payakumbuh: 158 Koperasi Baru 31 Yang Laporkan Rapat Tahunan Anggota ~ Sorot Sumatera

Payakumbuh: 158 Koperasi Baru 31 Yang Laporkan Rapat Tahunan Anggota

PAYAKUMBUH,SS- Sampai saat ini baru 31 koperasi yang melaporkan hasil rapat anggota tahunan (RAT) dari keseluruhan koperasi yang berjumlah 158 di Kota Payakumbuh.

Rapat anggota tahunan ini merupakan suatu agenda wajib di dalam kepengurusan koperasi karena di dalam rapat tersebut akan terjadi pertanggung jawaban pengurus koperasi selama satu tahun kepada para anggota koperasi yang bersangkutan dan dilaporkan kepada Dinas Koperasi dan UMKM Kota Payakumbuh.

“Sampai minggu ini baru 31 koperasi yang melakukan laporan RAT dari 158 koperasi yang ada di Kota Payakumbuh, ” sebut Ezi Elfiwaty. SE, kabid koperasi Dinas Koperasi dan UMKM Kota Payakumbuh.

Saat ini Dinas Koperasi dan UMKM Kota Payakumbuh untuk mengantisipasi koperasi yang tidak melakukan RAT, pihaknya selalu membuat surat edaran untuk mengingatkan koperasi - koperasi yang ada di Kota Payakumbuh.

“Jika koperasi ini tidak melakukan RAT setelah diberikan surat edaran dan surat teguran, maka secara otomatis dari Kementrian akan membubarkan koperasi itu,” sebutnya. (Bayu Denura)


Share:

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.