Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ Kunjungan Direksi Bank Nagari Edrizanov Ke Lubuk Gadang Disambut Oleh Wabup Solok Selatan ~ Sorot Sumatera

Kunjungan Direksi Bank Nagari Edrizanov Ke Lubuk Gadang Disambut Oleh Wabup Solok Selatan

SOLOK SELATAN-  Direksi Bank Nagari, Edrizanov  berkunjung ke Solok Selatan, Sumatera Barat Kamis (2/3/2017) lalu. Kunjungan kerjanya kali ini sekaligus memperkenalkan Kepala Cabang Bank Nagari Lubuk Gadang yang baru, Oktra Firdaus yang menggantikan pimpinan sebelumnya Zilfa Efrizon.

Kedatangan petinggi Bank Nagari ini di sambut Wakil Bupati Solok Selatan, H. Abdul Rahman di ruang kerjanya.Pada pertemuan itu, Abdul rahman mengatakan, dirinya memgaku kaget atas pindah tugas pimpinan yang lama Zilfa Efrizon. Informasi kepindahan ini baru saja di ketahui saat kunjungan direksi Solok Selatan.

“Padahal saat pertemuan sebelum ini yang bersangkutan tidak pernah memberitahukan atas kepindahan ini,” katanya.Dalam pandangan Abdul Rahman, sosok Zilfa merupakan pribadi yang dekat dengan siapa saja dan juga dengan unsur-unsur pimpinan daerah di Solok Selatan.“Saya sangat apresiasi dengan sosok beliau yang selalu hadir dalam setiap kegiatan pemerintah daerah,” kata dia.

Dia menambahkan, semoga di tempat yang baru lebih meningkat dan diberikan posisi yang baik.“Kita juga berikan apresiasi kepada Bank Nagari atas partisipasi dan perhatian terhadap kabupaten ini,” katanya.

Diharapkan, sebut ia lagi, perhatian ini terus diberikan pihak Bank Nagari ke Solok Selatan. Apalagi saat ini, Pemda Solok Selatan sedang fokus dalam peningkatan inkam masyatakat melalui pariwisata, perkebunan, peternakan, perikanan dan pertanian.

Sementara itu, Direksi Bank Nagari, Edrizanov mengatakan, kepindahan Zilfa Efrizon ini memang sedikit agak dadakan. Namun, beliau dipromosikan menjadi Kabag Grup Pengembangan SDM Kantor Bank Nagari Pusat. Sedangkan pimpinan yang baru, Oktra Firdaus sebelumnya juga pernah bertugas di Bank Nagari Muara Labuh.

“Kita juga memberitahukan ke pihak Pemda Solok Selatan atas pembukaan kantor cabang baru yang akan dibuka di Lubuk Malako,” katanya. Sumber Redaksi Sumbar. (*)
Share:

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.