Fauziah Khalida : Gadih Minang Asal Payakumbuh Menuju Super 5 Rising Star Indonesia

PAYAKUMBUH- SS - Sukses mendulang vote 88 persen dalam final super 6 Rising Star di RCTI, Senin (13/3) lalu. Fauziah Khalida yang berasal dari Kota Payakumbuh Propinsi Sumatera Barat, sukses melaju ke final super 5 Rising Star Indonesia yang akan ditayangkan langsung, Senin (20/3) mulai pukul 09.00 malam di RCTI.

Memberikan suara (vote) melalui aplikasi yang sudah disediakan di playstore untuk pengguna iOS atau di Google Play bagi pengguna android.

Setelah mendownload aplikasi tersebut, daftar menggunakan akun facebook atau Google+. Dan selama acara Rising Star berlangsung, harus check in terlebih dahulu sebelum melakukan voting dan selanjutnya pilih Yes saat penampilan Fauziah Khalida, jelas Erizal (52) ayahanda Fauziah Khalida.

Berharap kepada masyarakat Sumatera Barat untuk memberikan dukungan vote agar Fauziah Khalida bisa terus melaju ke babak - babak selanjutnya, "harapnya.

“Dukungan juga datang dari Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Walikota Payakumbuh Riza Falepi, Bupati Kabupaten Limapuluh Kota Irfendi Arbi dan juga perantau - perantau minang serta masyarakat Indonesia pada umumnya, " sebut Eri kepada SS Selasa (14/3) di kediamannya. (Bayu Denura)