DPRD Payakumbuh: Beridukungan Pemuda Pancasila Ranting Balai Kandi Yang Beri Bantuan Bencana Alam Limapuluh Kota

PAYAKUMBUH, SS- Untuk membantu korban banjir dan longsor yang terjadi Limapuluh Kota Pemuda Pancasila ranting kelurahan Bulakan Balai Kandi melakukan penggalangan bantuan logistik berupa beras, pakaian layak pakai, beras, air minum dalam kemasan dan penggalangan dana door to door di kelurahan Bulakan Balai Kandi Kota Payakumbuh, Senin (6/3).


Romi Afriandi ketua Pemuda Pancasila ranting kelurahan Bulakan Balai Kandi, menjelaskan, Rabu (8/3) kepada SS via selulernya, kami dari Pemuda Pancasila ranting kelurahan Bulakan Balai Kandi merasa prihatin terhadap bencana alam ini, karena itu hati nurani kami merasa terpanggil untuk melalukan penggalangan bantuan bencana alam. 


Bantuan yang kami terima dari Bulakan Balai Kandi, sudah kami berikan langsung ke rumah warga Pangkalan Koto Baru dan Kapur IX yang ditimpa bencana longsor dan banjir. “ini aksi kegiatan sosial kami dan untuk berbagi kepada masyarakat korban bencana alam,” jelasnya.
Terima kasih kepada masyarakat telah memberikan sedikit rezekinya kepada saudara kita yang ditimpa bencana alam di daerah ini, pungkas Andi. 

Terpisah, Wulan Denura anggota DPRD Kota Payakumbuh, PP kelurahan Bulakan Balai Kandi sangat sensitif dan peduli terhadap bencana banjir yg terjadi di kabupaten Limapuluh Kota. Bahkan sampai larut malam menyiapkan bantuan yg akan diantarkan keesokan paginya. Semoga bisa menjadi contoh bagi generasi selanjutnya, sebutnya. (Bayu Denura)