09 March 2017

sorot sumatera

Bupati Cup: SMP 1 Sungai Tarab kalahkan MTsn Tanjung Baru 2-0

 TANAH DATAR- SMP 1 Sungai Tarab berhasil membenamkan MTsN Tanjung Baru dengan skor 2-0 pada pertandingan babak penyisihan open turnamen Bupati Cup Liga Pelajar Top Skor Tahun 2017, Rabu (8/3) di lapangan Gumarang Batusangkar.

Gol pertama SMP 1 Sungai Tarab diciptakan oleh Riko (10) pada menit ke-20 babak pertama. Gol tersebut tercipta berawal dari serangan yang dibangun anak-anak sungai tarab dari tengah lapangan, dan umpan yang diberikan nomor punggung 12 kedepan gawang dapat dimaksimalkan dengan baik oleh Riko untuk menciptakan gol dan skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan SMP 1 Sungai Tarab. Kedudukan 1-0 tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua kedua kesebelasan mulai meningkatkan serangan, namun hingga menit ke-46 kedudukan tidak berubah. Baru memasuki menit ke 47 lagi-lagi melalui pemain nomor punggung 12 yang berhasil mengirimkan umpan kedalam kotak pinalti lawan, bola yang gagal diantisipasi oleh pemain bertahan MTsN Tanjung Baru berhasil disambar dengan kaki kanan pemain nomor punggung 9 (Fazri Pratama) bola mengarah ke sudut kanan gawang yang tidak bisa dijangkau oleh kiper. Skor pun berubah 2-0 untuk kemenangan Sungai Tarab.

Hingga peluit panjang ditiup oleh wasit Beni Yang memimpin pertandingan skor tidak berubah untuk kemenangan SMP 1 Sungai Tarab. Pelatih kepala SMP 1 Sungai Tarab Erman seusai pertandingan menerangkan bahwa kunci kemenangan timnya adalah strategi menyerang yang ia terapkan dapat diterima dan dilaksanakan dengan baik oleh anak-anak asuhnya.

"Anak-anak cukup mampu menjalankan strategi menyerang yang saya instruksikan, selain itu kami juga menerapkan strategi umpan-umpan pendek sehingga antara barisan depan dan barisan pemain belakang tidak memiliki jarak yang jauh", pungkasnya.

Sementara itu pada pertandingan kedua yang mempertemukan kesebelasan SMP 2 Batipuh berhadapan dengan MTsN Batusangkar juga berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan SMP 2 Batipuh.

Gol kemenangan SMP 2 Batipuh diciptakan oleh Ramli (17) pada menit ke-5 babak pertama dan gol kedua tercipta dari kaki Niko Julian (18) saat babak kedua baru berjalan 2 menit.

Hari ini, dua laga akan kembali digelar di Stadion Gumarang Batusangkar, SMP 3 Batusangkar vs SMP 1 Lintau dan SMP 3 Sungai Tarab melawan MTsN Pangian (HP/ss)

sorot sumatera

About sorot sumatera

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :