19 February 2017

sorot sumatera

Satu Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati: Disambut Gembira Ribuan Masyarakat Tanah Datar

PARIWARA PEMKAB TANAH DATAR

TANAH DATAR-  Ratusan bahkan seribu lebih masyarakat tumpah ruah memenuhi lapangan volly
ball di samping Kantor Wali Nagari Taluak
Kecamatan Lintau Buo Sabtu (18/02) malam, dalam
rangka memeriahkan serangkaian kegiatan
memperingati setahun kepemimpinan Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi bersama Wakil Bupati Zuldafri Darma dalam memimpin Tanah Datar yang dikenal dengan sebutan Luhak Nan Tuo.


Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi didampingi Kadis PU Thamrin, Kadis Pol PP Nuryedisman, Kadis Budparpora Edi Susanto, OPD lain di lingkup Pemda Tanah Datar, Camat, Forkopimca, Wali Nagari, tokoh masyarakat dan undangan lainnya, diawal acara disuguhkan pertandindan volly ball antara klub satria muda dari Dharmasraya berhadapan ABG Muda dari Agam.

Setelah pertandingan volly, acara dilanjutkan dengan hiburan KIM yang didendangkan artis Sumatera Barat yang cukup ternama yakni Nedi Gampo dan mampu menghipnotis masyarakat yang hadir malam itu dengan tingkah lucu dan kocaknya.

Dalam laporannya ketua panitia pelaksana Epi Suhedi menyampaikan, kegiatan dan acara yang dilaksanakan sebagai bentuk ungkapan syukur dan turut memeriahkan setahun kepemimpinan Bupati Irdinansyah dan Wakil Bupati Zuldafri. Acara ini berkat dukungan masyarakat dan perantau Nagari Taluak, sebagai bentuk turut memeriahkan setahun masa kepemimpinan pak Bupati Irdinansyah bersama pak Wabup Zuldafri sampainya.

Disamping itu Epi Suhedi yang akrab disapa da yun menyampaikan harapan semoga ke depan pemerintah Kabupaten Tanah Datar semakin maju dan sejahtera. kami berdoa semoga pak Bupati dan pak Wabup tetap seiring sejalan, sehingga semua program pembangunan dapat dilaksanakan dengan baik lagi, khususnya pembangunan di lintau ini harapnya.

Hal senada juga disampaikan tokoh masyarakat setempat Yon Liza. kita berharap semoga Tanah Datar di bawah pimpinan pak Irdinansyah dan pak Zuldafri semakin baik, terutama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya dan masyarakat nagari Taluak akan mendukung semua program pembangunan yang diprogramkan sampainya.

Menangapi hal itu, Bupati Irdinansyah menyampaikan ungkapan terima kasih atas dukungan seluruh lapisan masyarakat selama setahun berjalan ini. Saya bersama pak Zuldafri baru setahun mempimpin Tanah Datar, walau sudah cukup banyak yang sudah kita laksanakan, namun tentu saja dalam empat tahun ke depan lebih banyak lagi program dan rencana pembangunan yang akan dilaksanakan dan mohon bantuan kita semua sampainya.

Irdinansyah juga menyampaikan, pembangunan infrastruktur bagi masyarakat Lintau Buo sudah cukup banyak dilaksanakan dalam setahun ini. Untuk mengantisipasi kemudahan dalam mengatasi kebakaran di Lintau sudah ada Damkar, untuk lebih baiknya akses jalan di jalur lintas dekat puncak pato pun sudah kita lebarkan dan masih banyak program lainnya, dan untuk kebutuhan layanan kesehatan, ke depan pembangunan rumah sakit akan kita usahakan disamping program lainnya  ujar Bupati.

Diakhir sambutannya Irdinansyah menyampaikan apresiasi kepada panitia yang menggagas acara ini dan mengucapan selamat menikmati hiburan yang disuguhkan dengan tetap menjaga ketertiban dan keamanan serta menyampaikan terima kasih kepada sponsor yang menyumbangkan hadiah. 

Dalam peringatan setahun kepemimpinan kami, banyak kegiatan dilaksanakan seperti kemaren di meriahkan dengan acara keagamaan di Limo Kaum, apel dan goro bersama, dan malam ini dengan hiburan menghadirkan artis minang Nedi Gampo yang juga putra Tanah Datar tepatnya di parak juar pungkasnya. Sumber tanahdatar.go.id. (*)

sorot sumatera

About sorot sumatera

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :