Ny Dewi Sutan Riska Galakkan Wirid Yasinan

DHARMASRAYA- Untuk menghidupkan syiar-syiar Islam dan menambah keimanan kepada Allah SWT. Ketua TP PKK Dharmasraya Ny Dewi Sutan Riska menggalakkan kegiatan keagamaan ditengah-tengah masyarakat. Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh istri bupati ini, yakni menggalakkan wirid yasinan setiap minggu. Bahkan kegiatan wirid yasinan ini digilir perkecamatan.

 
Ketua TP PKK Ny Dewi Sutan Riska saat dikonfirmasi mengaku dimana kegiatan wirid yasinan ini digelar setiap hari kamis. "Hari ini kita gelar dirumah dinas, kegiatan wirid yasinan ini diikuti ibu ibu majelis taklim dan pkk,"jelasnya.
 
Untuk itu Ny dewi berharap, kegiatan keagamaan seperti pengajian dan wirid yasinan perlu ditingkatkan agar budaya positif ini dapat melindungi diri dari hal-hal buruk. "Kita mengajak kepada masyarakat dan ibu ibu mari kita gallakkan kegiatan keagamaan seperti wirid atau pengajian,"tegasnya.
Kata ibu bupati, banyak sekali manfaat yang bisa diambil dalam kegiatan wirid ini selain menjalin silaturahmi juga menambah ketakwaan kita kepada Allah SWT. (Rima)