lima Orang Praja IPDN Bekunjung Ke BKPSDM Kota Bukittinggi

BUKITTINGGI-Kota Bukittinggi Dapat Kunjungan Kamis, 2 Pebruari 2017, Kantor BKPSDM menerima kunjungan dari 5  (lima) orang Praja IPDN tingkat IV/Wasana Praja asal pendaftaran Kota Bukittinggi.  Para praja yang berkunjung disambut langsung oleh Kepala BKPSDM Kota Bukittinggi, H.Yollis Andri, M.Pd di ruang kerjanya.

Dalam kunjungannya Praja IPDN yang dikoordinatori oleh Jefri Septian ini menyampaikan tujuan kunjungannya adalah dalam rangka silaturrahmi dan pamit untuk kembali ke kampus IPDN  karena telah selesai melaksanakan magang dan penelitian di SKPD Kota Bukittinggi dari tanggal 9 Januari s/d awal Pebruari 2017 ini.

Dalam pertemuan ini selain berbagi pengalaman, Kepala BKPSDM, H.Yollis Andri, M.Pd juga memberikan motivasi kepada para praja untuk bisa menyelesaikan pendidikan dengan baik serta memberikan prestasi yang bisa membanggakan untuk diri pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota Bukittinggi pada umumnya. Selain itu beliau juga memberikan arahan bahwasanya setelah tamat dan memasuki dunia kerja para praja harus bisa memberikan kinerja yang bagus dan lebih baik guna kemajuan Pemerintah tempat mengabdi dan bertugas  nantinya. (web)