Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ 2017 Tiga Jembatan Akan Dibangun DI Pessel ~ Sorot Sumatera

2017 Tiga Jembatan Akan Dibangun DI Pessel

PESSEL-  Tahun 2017 ini, tiga jembatan akan dibangun di Pessel. Rincian, dua jembatan gantung, dan satu jembatan permanen.

Satu jembatan gantung akan dibangun di Koto Baru, Kecamatan Lengayang. Dua lagi masih dalam tahap pembahasan. Jembatan gantung di Koto Baru menghubungkan Limau Manis Kulam, ungkap Bupati Hendrajoni ketika dijumpai kemarin di Painan.

Dikatakan, pembangunan jembatan itu merupakan hasil perjuangan Pemkab ke pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) baru-baru ini.

"Kita mengajukan usulan kepada pemerintah pusat melalui Kementerian PUPR untuk pembangunan tiga jembatan itu.  Alhamdulillah usulan itu dikabulkan. Tahun ini, pembangunan tiga jembatan akan dimulai," ungkapnya.

Sementara jembatan permanen Lubuk Nyiur, Kecamatan Batang Kapas yang rusak akibat banjir beberapa waktu lalu, kini sudah bisa dilalui kendaraan roda empat setelah dilakukan perbaikan oleh Dinas PU Pessel. Disebutkan, jembatan itu memang harus segera diperbaiki, karena merupakan urat nadi perkonomian warga, ucap bupati. (03)
Share:

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.