16 January 2017

sorot sumatera

Wabup : 25 Orang Jamaah Umrah Dilepas



HUMAS DHARMASRAYA - Suasana haru dan isak tangis keluarga dan wali santri ponpes Al barokah pecah tatkala akan melepas kepergian calon jamaah umrah pondok pesantren yang berlokasi di Koto Padang tersebut, Minggu (15/01).

Keberangkatan 25 orang calon jemaah umrah dari BMP Travel, di bawah pimpinan cabang Ani Maghfiroh Alya (Naya), dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Dharmasraya, H.Amrizal Dt. Rajo Medan.

Kepada calon jemaah umroh yang akan melaksanakan ibadah di tanah suci Makkah, Wabup berpesan agar fokus beribadah dan menjaga kekompakan, serta jangan memisahkan diri dari rombongan.

" Bapak/ibu kami yang akan melaksanakan ibadah umrah, kami menghimbau selama di sana fokuslah untuk beribadah. Manfaatkanlah waktu di sana untuk beribadah, jangan berfikir untuk bermain-main atau liburan. Karna tidak semua orang punya kesempatan untuk datang ke sana," ujar Wabup.

Wabup berpesan kepada calon jamaah agar selama menjalankan ibadah di tanah suci untuk tidak sombong dan takabur. " Mungkin bapak/ibu ada yang sudah sering melaksanakan umrah atau haji. Namun saya mengingatkan, jangan Bapak/ibu takabur dan sombong. Selalulah berkoordinasi dengan pimpinan rombongan, jangan pergi sendiri-sendiri. Jangan lupa doakan juga keluarga dan masyarakat Dharmasraya agar sehat dan semakin sejahtera. Doakan juga daerah kita ini agar semakin baik ke depannya, aman, semakin Makmur dan jauh dari bencana," pinta Wabup.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Wabup menghimbau kepada masyarakat Dharmasraya yang sudah punya kesempatan dan kemampuan untuk melaksanakan ibadah umrah maupun haji untuk segera menunaikannya. " Kalau sudah punya kemampuan dan kesempatan, segerakan lah menunaikannya. Jangan di tunda-tunda, karna kesempatan itu sangat jarang dan susah mendapatkannya," pungkas Wabup. (Rif)

sorot sumatera

About sorot sumatera

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :