• TP PKK Sitiung dan TP PKK Kecamatan Pulau Punjung Dilantik

     HUMAS DHARMASRAYA - Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya Dewi Lopita Sari melantik TP PKK Sitiung dan TP PKK Kecamatan Pulau Punjung.

    Pelantikan TP PKK Kecamatan Sitiung digelar di GPU Sitiung sekitar pukul 10.25 WIB setelah pelantikan dan serah terima jabatan, sementara untuk TP PKK Kecamatan Pulau Punjung dilakukan sekitar pukul 13.25 WIB sekaligus pengukuhan dan serah terima jabatan ibu Camat Pulau Punjung.

    Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya Dewi Lopita Sari mengajak PKK untuk terus melakukan perubahan sekaligus menjadi pilar dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga.

    selain itu beliau juga berpesan agar TP PKK Kecamatan untuk selalu berkoordinasi dengan TP PKK Kabupaten dan terus menggerakkan kegiatan PKK melalui pokja masing - masing.

    "Saya berharap PKK kecamatan aktif dalam setiap kegiatan maupun program - program PKK, terus kembangkan diri sesuai dengan keahlian di pokja masing - masing." pesan ketua TP PKK.

    Selanjutnya, ketua TP PKK juga menyebutkan menjadi Ketua TP PKK merupakan profesi sukarela, yang dilandasi dengan rasa cinta dan kasih sayang harus menjadi lokomotif pendorong segenap elemen dalam masyarakat.

    "Mari kita bergandengan tangan dengan semua elemen masyarakat agar tujuan kita menjadi kenyataan. selain itu, peranan ibu sangat penting dalam mendidik anak usia dini, karena masa anak - anak adalah masa emas yang merupakan masa yang menentukan masa depan anak." ajak beliau. (Awa)