26 February 2017

sorot sumatera

Lurah Rawang Minta DPRD Kawal Pembangunan Jalan

PADANG, SOROT SUMATERA-Masalah jalan dan banjir diharapkan tahun depan tidak terjadi lagi. Lurah Rawang Kecamatan Padang Selatan mengharapkan wakil rakyat di DPRD Kota Padang dan DPRD Provinsi Sumbar bisa mengawalnya nanti.

Amril Amin menyampaikan usulan tersebut akan ditindaklanjuti dengan memperhatikan urgensinya. Dia melihat usulan dari RW 09 tidak ada dari Pemerintah Kecamatan Padang Selatan, Amril Amin minta hal ini diusulkan setiap hujan selalu banjir. Masyarakat di minta mengkritisi dan memonitor setiap pembangunan fisik karena berasal dari pajak yang dipungut dari masyarakat.

Jangan terjadi lagi seperti pembanguban jalan masih di kawasan ini sudah berlobang setelah seminggu selesai pembangunan. Jika masyarakat diam maka anggota dewan menganggap tidak ada permasalahan. Namun jika masyarakat kritis maka wakil rakyat yang di Gedung Bundar Sawahan akan mengawasi. Sekcam Padang Selatan, Robert Candra Putra mengatakan dengan anggaran terbatas untuk dialokasikan ke arah pembangunan skala prioritas APBD TA 2017 sekitar Rp. 1,3 Triliun. (ss)

sorot sumatera

About sorot sumatera

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :