Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ HUT Dharmasraya Ke 13 Tahun Dimulai Pembukaan Bazar ~ Sorot Sumatera

HUT Dharmasraya Ke 13 Tahun Dimulai Pembukaan Bazar

DHARMASRAYA,SS-Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Dharmasraya ke-13, Pemkab Dharmasraya menggelar Pameran dan Bazar. Pembukaan pameran dan bazar tersebut dilaksanakan Selasa Siang (3/01) oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan. Pameran dan bazar ini dipusatkan di Sport Center, Koto Padang. Pembukaan ditandai dengan pemotongan pita oleh ketua dekranasda Kabupaten Dharmasraya, Ny. Dewi Sutan Riska. Dengan didampingi oleh Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Ketua DPRD dan undangan lainnya.

Menurut Bupati, pameran ini merupakan salah satu bentuk pertanggungjawaban Pemerintah Daerah Kabupaten Dharmasraya kepada seluruh masyarakat. Bahwa selama 13 tahun, Kabupaten Dharmasraya hadir telah memberikan perubahan yang positif demi kemajuan Dharmasraya dan kesejahteraan masyarakat. Masyarakat dapat bertanya dan langsung berdiskusi langsung kepada pejabat atau ASN (Aparatur Sipil Negara) yang ada di stand pameran. Tentang program pembangunan yang telah dilaksanakan dalam periode 2004 sampai dengan 2016. Dan program apa saja yang akan dilaksanakan pada tahun 2017 ini.

“Melalui kegiatan pameran ini, para pelaku usaha dapat menampilkan produk-produknya. Sehingga kedepan akan muncul produk-produk unggulan Kabupaten Dharmasraya. Begitu juga dengan kehadiran stand perbankan, masyarakat akan mengetahui produk perbankan. Sehingga akan dapat memanfaatkan untuk pengembangan usaha menuju kemandirian,” ungkap Bupati.

Sesuai dengan misi Bupati yang pertama, meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM). Maka Bupati sangat menyambut baik kehadiran Perguruan Tinggi di Kabupaten Dharmasraya. Sehingga dapat mendidik putra putri Dharmasraya.

“Saya merasa bangga berdasarkan laporan Ketua Panitia, bahwa kegiatan ini diikuti oleh seluruh organisasi perangkat daerah. Baik yang di Kabupaten maupun kecamatan. Saya juga mengapresiasikan keikutsertaan BUMD, Perguruan Tinggi dan dunia usaha dalam kegiatan pameran ini. Semuanya untuk masa yang akan datang dapat lebih ditingkatkan lagi,” harapnya.
Bupati juga berharap melalui peringatan hari jadi Kabupaten Dharmasraya tahun ini, masyarakat dan pemerintah dapat bulatkan tekad agar dapat menuju Dharmasraya yang mandiri dan berbudaya.(rel)
Share:

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.