22 January 2017

sorot sumatera

Hendri Arnis Bersama Jajaran Turun Kelapangan Bersihkan Das



 PADANG PANJANG, SS Walikota Hendri Arnis seolah tak peduli stelan pakaian olah raga warna putih yang ia kenakan kotor  saat bergotong royong dengan sejumlah ASN dan THL untukmembersihkan Daerah Aliran Sungai (DAS) di kawasan Kelurahan Bukit Surungan. Bahkan Ia tak menghiraukan sepatu olah raganya basah, padahal, ia sebenarnya bisa mengganti dengan sepatu boot. Namun sikapnya tersebut ternyata memiliki alasan. “ Kalau saya ganti sama sepatu boot  yang lain ntar gak  mau turun,” katanya. 
 
Saat itu jumlah Sepatu boot memang terbatas,tak semua bisa mendapatkannya. Dengan tidak menggunakan sepatu boot, otomatis tak ada alasan bagi  pejabat lain untuk tidak ikut berpartisipasi bergotong royong membersihkan DAS. Agaknya itulah yang Ia coba tunjukkan. 

Walikota Muda itu hadir bersama Wakapolres Padang Panjang Priyono,Sejumlah Pejabat TNI dari Kodim 0307 Tanah Datar, Sekda Edwar Juliartha, para Staf Ahli, Para Asisten yang juga turut membersihkan DAS di daerah itu. 

Sejumlah kepala OPD, ASN dan THL  lainnya juga turut bergotong royong membersihkan beberapa tempat di sekitar Kota Padang Panjang. Mereka bergotong royong  usai Apel Gabungan ASN dan THL dilaksanakan di Terminal Bukit Surungan, Sabtu (14/1). DAS di daerah Bukit Surungan itu, sebelumya tampak semraut, kotor, dan mengalami sendimentasi. Hal tersebutlah yang menggerakkan pemerintah setempat menjadikannya salah satu lokus untuk bergotong royong.

Walikota Hendri Arnis  dan pejabat lainnya turut mengeruk sampah,mencangkul membersihkan DAS bersama ASN dan THL. Terlihat tak ada yang membedakan pangkat atau jabatan saat kebersamaan itu melebur di tengah tengah mereka. ( Pulkani / Gito- R )

sorot sumatera

About sorot sumatera

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :