Header Ads

  • Breaking News

    Hendrajoni,Semua Rumah Tak Layak Huni Akan Dibantu

    Painan,Ss-Gerakan Bedah Rumah Kab.Pesisir Selatan " Dunsanak Membantu dunsanak" dikenagarian Bukik Siayah Lumpo Kec.IV Jurai diresmikan oleh Bupati Hendrajoni, Rabu (04/01).

    Bupati Hendrajoni, program dunsanak membantu dunsanak akan kita kembangkan diPesisir Selatan, jika perlu semua rumah tidak layak huni dapat kita bantu.

    Pada peresmian ini Bupati Hendrajoni sengaja mengajak Kepala SKPD, Muspika, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Painan, agar dapat melihat sejauh mana kebutuhan RTLH diPesisir Selatan, serta kami dari Pemkab juga ucapkan terimakasih kepada Pihak Konstruksi Radi dan Al Radit.

    Ketua TP.PKK Pesisir Selatan Ny.Lisda Hendrajoni, rumah merupakan kebutuhan dasar yang harus dimiliki oleh keluarga, karena kita sangat prihatin ketika melihat satu keluarga yang tinggal bercampur begitu saja.

    Ini merupakan pembangunan rumah yang ke 40 yang dilakukan dalam program dunsanak membantu dunsanak, target kita pada bulan Januari ini 200 rumah dalam 1 bulan, dengan biaya sekitar Rp. 3 milyar.

    Tentu tidak mudah untuk mendapatkan biaya yang sebanyak itu, namun kita harus berupaya mencari bantuan dari pihak ketiga yang akan memberikan sedikit rezekinya untuk membantu masyarakat Pesisir Selatan, harapan Lisda.

    Pada Program Dunsanak membantu dunsanak tersebut keluarga Hasan Basri, ucapakan terimakasih pada Ketua TP.PKK Pesisir Selatan "alah rancak rumah awak buk", katanya.

    Bedah Rumah dikenagarian Bukik Siayah Lumpo ini merupakan rumah yang tahan gempa serta terbuat dari bahan Calvanis yang anti karat dengan biaya Rp.15 juta dengan Tipe 38. (01).

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728