• Bupati Minta Camat Bekerja Sungguh- Sungguh

    HUMAS DHARMASRAYA,SS- " Lembaga pemerintahan termasuk kantor camat adalah tempat mengadu bagi masyarakat. Tuntutan masyarakat makin hari makin berat dan banyak. Hal tersebut disebabkan semakin cerdas dan kritisnya masyarakat terhadap kebijakan pemerintah. Untuk itu, saya minta camat agar lebih serius dan bersungguh-sungguh dalam menterjemahkan harapan dan keinginan gimana masyarakat". Demikian amanat Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt. Rajo Medan usai melahirkan gukuhkan camat Sembilan Koto, H. Syaiful Anwar di GPU Sembilan Koto, Selasa (10/01).

    Menurut Wabup, camat selaku pamong hendaknya mencermati dan mempelajari setiap permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat, dan berupaya untuk menyelesaikannya dengan segera, dengan cara mengkoordinasikan dengan pihak-pihak terkait.

    " Sungguh pun jabatan camat merupakan hal yang baru bagi saudara, namun kami yakin saudara akan mampu melaksanakan tugas dan fungsi sebagai camat, terutama dalam melakukan koordinasi dengan walinagari, dan tokoh masyarakat. Selain merupakan putra kecamatan Sembilan Koto, saudara juga sudah lama mengabdi di sini. Itu sudah menjadi jadi modal bagi saudara untuk saudara bekerja lebih baik," ujar Wabup.

    Kepada camat yang lama, Khairul SE Wabup mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan dedikasinya selam menjabat di kecamatan Sembilan Koto.

    Di akhir sambutannya, Wabup berharap kepada seluruh unsur Forkominca, kepala UPTD kecamatan, Walinagari, alim ulama, tokoh masyarakat untuk dapat mendukung dan memberikan bantuannya, serta kerjasamanya kepada camat yang baru. (Rif)