17 January 2017

sorot sumatera

15 Bangkai kapal Akan Dipindahkan ke Muaro Anai

PADANG,SS-Mewujudkan wisata terpadu kawasan wisata Batang Arau Muaro Padang, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Padang, Zalbadri menjelaskan untuk membersihkan 15 bangkai kapal yang akan dipindahkan ke Muaro Anai dibentuk Tim Terpadu bersama Pelindo II Padang, Syah Bandar dan Dinas PSDA Wilayah V Sebagian bangkai kapal milik owner Kafe HW yang keberatan dengan diangkatnya bangkai kapal tersebut, urai Zalbadri.

Pihak Pelindo II tidak mau berkomentar banyak soal itu.
Sementara Iswanto Kwara memandang hal itu sudah mengganggu pemandangan karena kawasan Muaro Batang Arau tersebut salah satu tujuan wisata di Kota Padang.

Iswanto menghimbau agar para pihak terkait memahami kondisi tersebut dan mau bekerjasama membersihkan kawasan Muaro Padang tersebut.
Semua bertujuan untuk meningkatkan kunjungan wisata ke Kota Padang yang juga akan menambah pendapatan asli daerah dari retribusi yang dibayarkan wisatawan dari pembelian makanan dan minuman, penginapan serta parkir.(ss)

sorot sumatera

About sorot sumatera

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :