Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ 15 Bangkai kapal Akan Dipindahkan ke Muaro Anai ~ Sorot Sumatera

15 Bangkai kapal Akan Dipindahkan ke Muaro Anai

PADANG,SS-Mewujudkan wisata terpadu kawasan wisata Batang Arau Muaro Padang, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Padang, Zalbadri menjelaskan untuk membersihkan 15 bangkai kapal yang akan dipindahkan ke Muaro Anai dibentuk Tim Terpadu bersama Pelindo II Padang, Syah Bandar dan Dinas PSDA Wilayah V Sebagian bangkai kapal milik owner Kafe HW yang keberatan dengan diangkatnya bangkai kapal tersebut, urai Zalbadri.

Pihak Pelindo II tidak mau berkomentar banyak soal itu.
Sementara Iswanto Kwara memandang hal itu sudah mengganggu pemandangan karena kawasan Muaro Batang Arau tersebut salah satu tujuan wisata di Kota Padang.

Iswanto menghimbau agar para pihak terkait memahami kondisi tersebut dan mau bekerjasama membersihkan kawasan Muaro Padang tersebut.
Semua bertujuan untuk meningkatkan kunjungan wisata ke Kota Padang yang juga akan menambah pendapatan asli daerah dari retribusi yang dibayarkan wisatawan dari pembelian makanan dan minuman, penginapan serta parkir.(ss)
Share:

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.