Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ 11/26/16 ~ Sorot Sumatera

HUT Guru Ke 71 Tahun, Semoga Kedepan Prestasi Guru Lebih Meningkat

TEROBOS SOLOK Perigatan hari guru tahun  ( HGN ) 2016 dan HUT persatuan guru repbuplik indonesia ( PGRI ) KE 71 , merupakan hal penting bagi setiap guru . baik itu untuk intropeksi diri guru maupun meningkatkan kualitas guru sendiri . melihat tanggung jawab  seorang guru sangat besar untuk mencerdaskan generasi penerus bangsa indonesia.

‘’Peringati hari guru nasional dan hut pgri ke 71 ini harapkan juga dapat meningkatkan kesadaran kolektif guru sehingga dapat meningkatkan kualitas pendidikan . sehingga  kedepan pendidikan dikota solok khususnya SMK 3 lebih baik dan menghasilkan generasi yang berpretasi.

Kepala sekolah SMK 3 efrizal arifin ‘’demi terciptanya guru yang profesional dan berkwalitas tentu sangat di harapkan pula menanamkan pada diri masing masing . sehingga apa yang kita harapkan bersama dapat tercapai dengan baik.

Disisi lain Guru munkin tidak berharap ucapan selamat  ,tidak berharap hadiah dari kita kejutan indah dari kita sudah semestinya kita menberlakukanya secara istimewa seperti orang tua kita, guru adalah orang tua kita disekolah.

‘’ Tanpa mereka kita tidak bisa menulis menbaca berhitung, saat ini kita miliki karena mereka adalah pahlawan tanpa jasa ‘’ kepada orang tua masyarakat  minta kerja sama dengan guru ,’’ murid jangan sunkan kalau ada persoalan/masalah jangan ragu untuk berdiskusi dengan guru,’’tutur kepala sekolah.

SMK 3 kota solok juga mengadakan perigatan hari guru dengan mengadakan upacara bendera potong kue dan melepasakan balon dilapangan SMK 3 25/11/2016 dan di hadiri guru-guru dan murid tata boga tata busa dan perhotelan.(Yon)
Share:

Komisi IV DPRD Kota padang Kunjungi Atlet Porprov Ke SMA 1

PADANG- Komisi IV DPRD Kota Padang lalukan kunjungan ke SMA N 1 Padang dalam rangka memberikan suport serta motivasi pada atlet Kota Padang di Porprov ke XIV 2016, Jum'at ( 25/11).

Pada kunjungan itu diketahui bahwa beberapa cabang olahraga atlet Kota Padang sampai saat ini belum juga menerima uang saku mereka. Hal itu disampaikan salah seorang atlet Tae Kwondo dan Muay Thay yang tak mau namanya disebutkan. Mereka sangat mengeluhkan hal tersebut kepada anggota dewan saat menemui mereka di gedung  SMA N 1 Padang.

Ketua Komisi IV DPRD Padang, Surya Jufri Bitel mengatakan,  "agar pengurus masing - masing cabang olah raga segera mengurus SPJ untuk uang saku para atlet supaya bisa segera dicairkan, karena ini adalah hak mereka dan jangan di tunda untuk pencairan uang saku mereka, sebab pada atlet cabang olah raga yang lainnya sudah ada yang menerima uang saku mereka, " ujarnya.

Ia juga menyampaikan pada para atlet bahwa bonus untuk para atlet tidak akan ditunda - tunda. Bagi yang berhasil meraih mendali Emas akan diberikan bonus sebesar Rp 25 juta, mendali Perak Rp 10 juta serta Perunggu Rp 5 juta untuk para atlet .

Pada kesempatan itu, Surya Jufri Bitel juga menyampaikan, agar para atlet lebih semangat lagi supaya bisa mencapai perolehan mendali yang lebih banyak lagi agar Kota Padang bisa meraih sebagai juara umum pada Porprov kali ini.

Dalam kunjungan itu Surya Jufri beserta rombongan Komisi IV lainnya berikan apresiasi pada para atlet Taekwondo Kota Padang yang menjadi juara umum dengan meraih 9 mendali emas yang ditargetkan sebelumnya hanya 7 mendali emas saja. Begitu juga untuk atlet Kota Padang di cabang olah raga lainnya yang telah meraih perolehan mendali yang cukup banyak. Semangat buat para atlet Kota Padang semoga bisa melanjutkan ke PON (Pekan Olah Raga Nasional) nantinya, '' ungkap Surya Jufri.

Dewi Susanti, anggota Komisi IV DPRD Kota Padang lainnya juga mengatakan, dirinya sangat apresiasi pada atlet -atlet Kota Padang yang telah menampakkan bibit - bibit tangguh dalam meraih prestasi. Apalagi saat ini untuk Kota Padang masih menjadi peraih mendali terbanyak di Porprov XIV ini.

Kedepan tentu kita berharap agar pihak KONI untuk lebih memperhatikan lagi para atlet - atlet yang telah meraih prestasi yang cukup luar biasa ini. " Saya nilai atlet kita mempunyai kualitas bertanding yang sangat bagus, buktinya Kota Padang masih peringkat pertama sementara meraih mendali terbanyak saat ini, " ungkap Dewi.

Sementara,Herry Syarif sekretariat bidang umum Porprov XIV yang mengiringi kunjungan Komisi IV DPRD Padang di SMA N 1 Padang mengatakan, dengan kunjungan dari anggota dewan ini, akan memotivasi dan memicu lagi semangat para atlet agar bisa meraih hasil yang terbaik.

Juga dengan adanya kunjungan ini, apa -apa aspirasi serta keluhan para atlet, melalui anggota dewan saya kira bisa segera di tanggulangi. Salah satunya tadi ada keluhan mengenai uang saku atlet yang masih belum di cairkan, ''ungkapnya.

Dalam kunjungan tersebut langsung di pimpin oleh Ketua Komisi IV DPRD Kota Padang, Surya Jufri Bitel didampingi anggota Komisi IV lainnya, Zulhardi Z. Latif , Maidestal Hari Mahesa, Dewi Susanti, Dian Angraini.(M7).
Share:

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.