Header Ads

  • Breaking News

    Wabup Buka Gebyar SMKN I Painan.

    PESSEL- SMKN I Painan mengadakan Gebyar SMK dengan berbagai jenis perlombaan yang dilakukan, kegiatan tersebut dilakukan dari tanggal 15-17 Desember 2016 di SMKN I Painan.

    Jefri anes ketua pelaksana Gebyar SMK 1 Painan, kegiatan ini dilaksanakan kamis- sabtu 2016, dengan tema melalui gebyar kita wujudkan siswa berkarakter, inovatif dan kreatif.

    Adapun Jenis lomba, Solo Song tingkat SMA/sederajat Se-Pessel, Solo Song tingkat SMP Se- Pessel, Tari minang tingkat SMA/sederajat, Fashion Show baju kurung basiba tingkat SMA/sederajat, Vokal group tingkat SMA/sederajat, Musabaqah syahrir Quran (MSQ), Tata upacara SMK, Volly ball dan
    Bazar

    Sementara Dra, Evi Fitriana Kepala SMK I Painan, ucapkan terimakasih atas semua dukungan dari semua pihak, tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan kreatifitas siswa.

    Wabup Rusma Yul Anwar, apresiasi pada SMK I Painan, hendaknya kegiatan ini bermanfaat bagi SMK sebagai sekolah kejuruan, ini sebagai ajang karakter dan inovasi bagi murid.

    Kepada pihak Dinas Pariwisata ini dapat kita kemas anak SMK ini untuk menciptakan  souvenir bagi pertumbuhan pariwisata pessel kedepan, berikan ruang untuk mereka berkreasi.

    Wabup ingin SMK dijadikan sekolah adiwiyata, masa depan mereka adalah harapan kita, selanjutnya silakan menambah jurusan sesuai dengan kebutuhan masyarakat pesisir selatan, kepada majelis guru terus bersinergi dengan murid dengan baik karena mereka adalah harapan kita dimasa akan datang, ujarnya.

    Pada acara pembukaan gebyar SMKN I Painan hadir forkopimda, Kepala SKPD,
    Pimpinan perbankan dan Kepala SMA/sederajat Se- Kabupaten Pesisir Selatan. (01)

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728