Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ Priadi Syukur, Mustahil Tiga Bulan PLT Walikota Berprestasi ~ Sorot Sumatera

Priadi Syukur, Mustahil Tiga Bulan PLT Walikota Berprestasi

PAYAKUMBUH-Plt. Walikota Payakumbuh H. Priadi Syukur, tegas mengatakan, sukses yang direbut Payakumbuh sepanjang triwulan IV 2016, bukanlah prestasi pelaksana tugas kepala daerah. Tapi, merupakan prestasi seluruh SKPD di bawah pimpinan Walikota Riza Falepi sebelumnya. ?Mustahil, dalam rentang waktu tiga bulan, pelaksana tugas walikota akan mampu memperoleh berbagai penghargaan di tingkat nasional dan provinsi,?.
Penegasan tersebut disampaikan Plt. Walikota Payakumbuh Priadi Syukur, dalam rapat koordinasi pemko, di aula balaikota di Bukik Sibaluik Payakumbuh, Selasa (13/12). Sebelumnya, di halaman balaikota, walikota memimpin apel gabungan seluruh SKPD, yang diikuti Sekdako H. Benni Warlis, bersama seluruh asisten setdako.
Menurut walikota, sepanjang Oktober hingga Desember ini, Payakumbuh mencatat sejumlah prestasi prestisius di tingkat nasional. Seperti Anugerah Dana Rakca 2016, Penghargaan Adhikarya Pangan Nusantara dan Prakarti Madya II sebagai pelaksana terbaik dalam bidang   Tertib Administrasi PKK Tingkat Nasional. Selain itu, juga meraih gelar pembina  UMKM terbaik  dengan penghargaan Shiddhakarya tingkat provinsi serta mewujudkan target Payakumbuh pada posisi 10 besar dalam perolehan medali Porprov Sumbar XIV/2016 di Padang.
Dikatakan, prestasi yang diukir itu, bukanlah kakok tangan Plt. Walikota Payakumbuh. Melainkan, hasil kinerja seluruh SKPD di jajaran pemko, di bawah kepemimpinan Walikota Riza Falepi yang saat ini tengah menjalani cuti kampanye.
Karena itu, hingga berakirnya tahun anggaran 2016 ini, Priadi Syukur mengajak seluruh pimpinan SKPD untuk dapat memacu kegiatan yang sudah direncanakan. Serapan dana setiap SKPD harus digenjot dan dapat dipertanggungjawabkan sesuai aturan yang berlaku.
?Saya tak ingin, ada SKPD yang tak mampu menyelesaikan kegiatan yang sudah diprogramkan, sehingga nantinya akan berpengaruh kepada serapan dana dan pencapaian program. Karena akan menjadi preseden buruk terhadap kinerja Pemko Payakumbuh,? ingat Priadi.
Menyangkut Anugerah Dana Rakca 2016 yang diperoleh Payakumbuh, atas kinerja pemko yang dinilai terbaik di Indonesia, bersama 30 kota dan kabupaten lainnya di Indonesia, prestasi yang pantas dibanggakan. Namun, harus disyukuri dengan peningkatan kinerja ke depan, yaitu tepat waktu dalam pengesahan APBD, opini BPK dengan WTP, pelayanan publik yang baik serta peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, sebut Priadi.(Web)
Share:

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.