• Pilwana Punggasan Timur Berjalan Sukses. Safrijal kembali Terpilih

    PESSEL-Pemilihan wali nagari punggasan timur kecamatan linggo sari baganti kabupaten pesisir berjalan sukses.   Tiga kandidat  Calon wali nagari yang ikut kompetisi pilwana damai empat desember tahun ini kembali dimenangkan calon petahana. syafrijal dengan nomor urut tiga yang akrab disapa pije menang telak mengalahkan dua kandidat lainnya yul hendri  bernomor urut dua dan samsul bahri bernomor urut satu.

    Dari informasi yang di himpun dilapangan. Azari ketua pilwana punggasan timur mengatakan allahdulillah pemilihan wali nagari kali ini berjalan sukses dengan tertib dan lancar. Dimana masyarakat kita sudah punya kesadaran berdemokrasi untuk memilih wali nagari baru ini terlihat dari bukti kehadiran masarakat yang datang memilih sudah melebihi angka tujuh puluh parsen. Walaupun sekarang dalam kondisi turun kesawah.

    Lebih lanjut dikatakan azari  daftar pemilih tetap wajib pilih masarakat ada sebanyak dua ribu sembilan ratus dua puluh enam.  Sementara masarakat yang datang memilih berjumlah seribu delapan ratus dua puluh orang. Dimana syafrijal mengantongi suara sembilan ratus dua puluh satu suara. Yul hendri memperoleh tiga ratus dua puluh delapan suara dan samsul bahri memperoleh lima ratus tujuh puluh satu suara.

    Di tempat terpisah dirumah kidiaman petahana terpilih. Dikatakan Safrijal  di hadapan tim pemenanganya mengatakan  kemenangan ini bukanlah kemenangan saya tetapi adalah kemenangan  kita masarakat punggasan timur. Untuk itu kedepannya  mari kita bangun nagari ini lebih baik lagi bersama sama. (O.s)