Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ Pemko Padang Akhir Tahun 2016 Jadikan Momentum Evaluasi ~ Sorot Sumatera

Pemko Padang Akhir Tahun 2016 Jadikan Momentum Evaluasi

PADANG,SS-Tahun 2016 sudah hampir di penghujung. Pemerintah Kota Padang menjadikan akhir tahun 2016 sebagai momen evaluasi. Walikota Padang H. Mahyeldi Ansyarullah Dt Marajo bertekad 2017 nanti lebih baik dari sebelumnya.

"Kita evaluasi yang lalu dan 2017 nanti mari kita hadirkan yang lebih baik lagi untuk warga Kota Padang," ajak Walikota Padang kepada seluruh jajaran kerjanya saat rapat di Balikota Padang, kemarin ini.
Walikota mengajak seluruh personilnya untuk kembali memasang niat bekerja lebih baik ke depannya. Termasuk memberi pelayanan lebih kepada masyarakat.

"Kita berikan pemikiran terbaik untuk kota ini," harap Mahyeldi.
Mahyeldi menginginkan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) bekerja penuh inovasi. Sehingga nanti masyarakat yang dilayani merasa terpuaskan.

"Dengan begitu masyarakat merasa punya pemerintah," sebutnya.
Mahyeldi menginginkan seluruh SKPD bekerja dengan kecepatan dan kekuatan penuh pada 2017 nanti. Tidak ada lagi yang memperlambat maupun yang berlambat-lambat.

Setiap pekerjaan yang dilakukan oleh SKPD di lingkup Pemko Padang juga diharapkan memberikan pengaruh besar kepada masyarakat. Termasuk membangun kebersamaan di internalisasi setiap SKPD.
"Hidupkan suasana demokratisasi lewat rapat di tiap SKPD sehingga nanti muncul inovasi-inovasi baru," imbau Mahyeldi.diberitakan Impian News.com.(*)
Share:

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.