• Paripurna Hut Padang Panjang Ke 226 Tahun

    PADANG PANJANG, TEROBOS – Walikota Padang Panjang Hendri Arnis mengajak segenap perangkat daerah untuk meningkatkan kinerja agar bisa meraih kemajuan untuk masyarakat Kota yang berjuluk Serambi Mekah itu. Hal itu disampaikan saat Sidang Paripurna Istimewa HUT Kota Padang Panjang ke 226, Kamis (1/12).

    “Prestasi yang diraih tak lepas dari kerjasama yang selalu dijalin antara eksekutif dan legislatif serta peran serta masyarakat Kota Padang Panjang. Mari Kita tingkatkan kerjasama meraih hal – hal yang telah direncanakan untuk kemajuan Kota Padang Panjang,” katanya.

    Ia menyebutkan, di dalam priode kepemimpinannya, beberapa orang dari jajarannya telah meraih peningkatan dan kesusksesan, seperti Kepala DP2KAD Rusdianto Kota Padang Panjang yang telah menjadi Sekda Kota Solok, dan Kepala Dinas Pertanian Chandra yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan Sumatera Barat. “Saya harap Kepala SKPD yang lain bisa menyusul langkah yang ditempuh oleh seniornya itu”, Katanya.

    Sidang Paripurna tersebut di hadiri oleh Gubernur Sumtera Barat yang diwakili oleh Staf Ahli bidang Hukum Yulizar, Bupati Tanah Datar Irdinasyah Tarmizi, Bupati Kabupaten Kerinci Adirozal, Direktur utama Bank Nagari Dedi Ihsan, Unsur Muspida, Tokoh masyarakat, dan undangan lainnya.

    Diakhir acara Walikota Padang Panjang memberikan sejumlah penghargaan kepada tokoh berprestasi yang memberi inspirasi kepada Kota Padang Panjang, diantaranya diberikan kepada Kapolres Padang Panjang Cepi Noval, Kepala Dinas KPPT Tuty Rajab, Kepala Dinas Dukcapil Kota Padang Panjang Maini serta kepada Bupati Kabupaten Kerinci Adirozal yang dulu pernah menjabat sebagai Wakil Walikota Padang Panjang priode tahun 2003 -2008. (Pulkani/ Gito - R)