Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ IDP Meriahkan Hut Kota Padang Panjang Ke 226 ~ Sorot Sumatera

IDP Meriahkan Hut Kota Padang Panjang Ke 226

PADANG PANJANG, TEROBOS – Pentas HUT Kota Padang Panjang ke 226 yang menampilkan Penyanyi Nasional Indah Dewi Pertiwi (IDP), serta artis lokal lainya Jumat (2/12) di lapangan Khatib Sulaiman Bancah Laweh berlangsung meriah. 

IDP yang membawakan sejumlah lagu andalannya seperti Hipnotis, Jangan Sedih, Baru Aku Tahu Cinta Itu dan tembang dari Dewa 19 serta lagu regee, seakan merubah suasana malam yang dingin di Kota Padang Panjang itu menjadi hangat.

Terlihat masyarakat Kota Padang Panjang sangat antusias melihat penampilan dari Indah Dewi Pertiwi. Saat penampilannya, Indah Dewi Pertiwi sempat mengajak Walikota Padang Panjang Hendri Arnis untuk berduet menyanyikan lagu Didadaku Ada Kamu dari Vina Panduwinata. 

Walikota Hendri Arnis yang semula enggan untuk berduet, akhirnya turut bersama bernyanyi menghibur masyarakat Kota Padang Panjang malam itu.
" Demi menghibur masyarakat Kota Padang Panjang," ia menjawab sambil tersenyum saat ditanya usai acara tersebut.(Pulkani/ Gito – R)



Share:

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.