Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ Dewan Pengawas PDAM Tingkatkan Fungsi Dan Peran ~ Sorot Sumatera

Dewan Pengawas PDAM Tingkatkan Fungsi Dan Peran

PESSEL - Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni ingatkan Dewan Pengawas PDAM Tirta Langkisau Kabupaten Pesisir Selatan untuk ikut membesarkan PDAM Pesisir Selatan.

Dewan Pengawas PDAM yang dilantik periode 2016-2019 tersebut, masing-masing Mardison Basir, Ir.Rosdi dan Buslim Sabir,BA, Selasa (13/12) di Gedung PDAM.

Menurut Bupati, Dewan Pengawas dapat mendorong kinerja karyawan kearah yang lebih baik dengan secara bersama memperbaiki kinerja dan meningkatkan pelayanan.

Yang perlu diingat, kata Bupati PDAM adalah perusahaan daerah yang harus berorientasi pada pelayanan masyarakat. Bila layanan baik maka masyarakat puas dan otomatis pendapatan daerah akan meningkat.

"Tak ada yang tak mungkin dilakukan bila niat kita baik untuk membangun negeri ini. Kebersamaan adalah kunci untuk meraih keberhasilan", tutur Bupati Hendrajoni.

Bupati juga mengkritik Kantor PDAM Pesisir Selatan yang cukup bagus namun halamannya tidak tertata dengan baik.

"Ini kan kantor pelayanan yang cukup sering dikunjungi masyarakat. Cobalah tata halamannya secantik mungkin sehingga masyarakat senang dan nyaman berurusan ke kantor ini", ingat Bupati. (01)
Share:

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.