• Dewan Pengawas PDAM Tingkatkan Fungsi Dan Peran

    PESSEL - Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni ingatkan Dewan Pengawas PDAM Tirta Langkisau Kabupaten Pesisir Selatan untuk ikut membesarkan PDAM Pesisir Selatan.

    Dewan Pengawas PDAM yang dilantik periode 2016-2019 tersebut, masing-masing Mardison Basir, Ir.Rosdi dan Buslim Sabir,BA, Selasa (13/12) di Gedung PDAM.

    Menurut Bupati, Dewan Pengawas dapat mendorong kinerja karyawan kearah yang lebih baik dengan secara bersama memperbaiki kinerja dan meningkatkan pelayanan.

    Yang perlu diingat, kata Bupati PDAM adalah perusahaan daerah yang harus berorientasi pada pelayanan masyarakat. Bila layanan baik maka masyarakat puas dan otomatis pendapatan daerah akan meningkat.

    "Tak ada yang tak mungkin dilakukan bila niat kita baik untuk membangun negeri ini. Kebersamaan adalah kunci untuk meraih keberhasilan", tutur Bupati Hendrajoni.

    Bupati juga mengkritik Kantor PDAM Pesisir Selatan yang cukup bagus namun halamannya tidak tertata dengan baik.

    "Ini kan kantor pelayanan yang cukup sering dikunjungi masyarakat. Cobalah tata halamannya secantik mungkin sehingga masyarakat senang dan nyaman berurusan ke kantor ini", ingat Bupati. (01)