Header Ads

  • Breaking News

    Bupati Tanah Datar Terima Penghargaan Pembina Terbaik Karang Taruna

    TANAH DATAR-Bupati Tanah Datar H. Irdinansyah Tarmizi terima lencana Aditya Karya Mahatva Yodha Award 2016 dari Ketua Pengurus Karang Taruna Pusat Didik Mukrianto, Jum'at malam, (9/12) di Hotel Horison Ultima Palembang Sumatera Selatan.

    Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan Bupati Tanah Datar sebagai pembina terbaik wadah organisasi pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Tingkat Kabupaten/Kota, selain itu Bupati Tanah Datar selama ini juga dinilai aktif sebagai pengurus dan anggota Karang Taruna.

    Keberhasilan Bupati Tanah Datar memperoleh penghargaan ini juga tidak terlepas dari penilaian DPD Karang Taruna Propinsi Sumbar yang melihat kiprah Bupati Tanah Datar membina Karang Taruna dan kemudian ditindaklanjuti pimpinan pusat Karang Taruna dan Kementerian Sosial RI dan dari penilaian dinilai layak menerima penghargaan prestisius ini..

    "Penghargaan ini merupakan momentum penting bagi insan karang taruna dalam mengabdi kepada masyarakat, selain itu juga sebagai komitmen penting karang taruna sehingga mampu menjadi pelopor kesejahteraan bangsa serta menjaga konsistensi karang taruna dalam mencapai tujuan kinerja," hal ini disampaikan Bupati Irdinansyah sesaat setelah menerima penghargaan yang juga didampingi Plt. Kadis Sosial dan Tenaga Kerja Khairul,S.Sos.

    Dia juga mengatakan penghargaan ini merupakan keberhasilan kita bersama, terutama karang taruna yang mampu menjaga konsistensi pada tujuan utamanya dalam mendedikasikan diri untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat.

    Ke depan kita juga akan terus memberdayakan organisasi pemuda yang tergabung dalam wadah karang taruna ini dalam setiap kegiatan ditengah-tengah masyarakat. Kegiatan ini akan banyak membawa manfaat terutama bagi pemuda itu sendiri, karena dengan berbagai kegiatan yang positif bisa menjaga dan menghindarkan mereka dari ancaman bahaya narkoba dan penyakit masyarakat lainnya.

    Di samping itu pemuda merupakan pelopor masa depan bangsa yang nantinya akan menjadi pemimpin di masa depan, apabila pemudanya baik maka bangsa ini akan maju, begitu juga sebaliknya, pungkas bupati.(Humas)

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728