• Wako Ali Yusuf Salurkan CSR BRI

    SAWAHLUNTO,SS - Sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan, Bank Rakyat Indonesia berkewajiban untuk memberikan kontribusi terhadap masyarakat Sawahlunto.

    Seperti itu pula yang dilakukan oleh pihak BRI, yang menyalurkan Coorporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat yang digelar di Desa Rantih, Rabu siang (9/11).

    Pada kesempatan itu, Yunifaldhy selaku Asisten Manager Pemasaran BRI Cabang Sijunjung, secara langsung menyerahkan bantuan CSR ini kepada Walikota Sawahlunto, Ali Yusuf sebesar Rp.48.880.000, berupa bantuan satu paket kandang sapi dan bak pengompos yang diberikan kepada Gapoktan Suka Maju Desa Rantih.

    Yunifaldhy dalam sambutannya mengatakan bahwa penyaluran CSR ini merupakan bentuk kewajiban dari BRI, untuk membantu masyarakat Sawahlunto.

    "Bantuan CSR ini, kiranya bisa memberi manfaat bagi masyarakat khususnya yang berada di desa Rantih sehingga diharapkan akan meningkatkan perekonomian masyarakat,”ujarnya

    Sementara, Walikota Sawahlunto, Ali Yusuf menyatakan rasa terima kasihnya terhadap segenap pimpinan dan direksi BRI yang telah menjalankan kewajibannya.

     "Kami sangat senang dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh pihak BRI ini, yang turut membantu warga Rantih dalam meningkatkan perekonomian masyarakat," ujar Wako.

    Wako juga mengharapkan kepada Gapoktan Suko Maju yang mendapatkan bantuan CSR tersebut untuk dapat memanfaatkan bantuan dengan baik sehingga akan punya nilai manfaat bagi masyarakat.

    “Manfaatkan bantuan CSR ini dengan semaksimal mungkin sehingga akan punya nilai tambah sekaligus motivasi bagi peningkatan ekonomi masyarakat,”harap Wako. (humas)