Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ Porprov Sumabar,Nilmaizar Dukung Atlet Kampung Halaman ~ Sorot Sumatera

Porprov Sumabar,Nilmaizar Dukung Atlet Kampung Halaman

PADANG- Pelatih Kepala Semen Padang FC, Nilmaizar tidak pernah lupa dengan tanah kelahirannya, Kota Payakumbuh.

Meski berdomisili dan bekerja di Kota Padang, namun setiap ada atlet Payakumbuh berlaga di Padang, mantan pemain Timnas garuda itu selalu datang dan memberikan dukungan.

Sebelumnya, Nil selalu datang menyaksikan tim sepakbola Payakumbuh bertanding pada beberapa agenda resmi di Padang seperti Festival sepakbola Danone yang notebene kompetisi usia dini.

Tidak cukup hingga di situ, pada Porprov XIV Sumbar di Kota Padang, ayah dua putri itu juga menyempatkan diri datang pada beberapa venue pertandingan.

Seperti pada Jumat (25/11) kemarin. Nil tiba-tiba hadir di Hall Badminton PT Semen Padang menyaksikan perjuangan Khensi Payakumbuh berlaga di arena Porprov.

“Saya tidak bisa lama-lama, mau manager metting, besok (hari ini) Semen Padang bertanding,” ujar Nil jelang meninggalkan lokasi pertandingan.

Seperti diketahui, selain menjabat pelatih kepala Semen padang FC, Nilmaizar juga tercatat sebagai karyawan aktif PT Semen Padang.

Ditengah kesibukannya sebagai arsitek tim urang awak, mantan pilar Semen Padang itu kerap menyisihkan waktunya untuk melihat atlet kampung halaman bertanding baik di padang maupun di Payakumbuh.(*)



Share:

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.