Header Ads

  • Breaking News

    Porprov, Komisi IV DPRD Kota Padang janjikan Atlet Kemifan Padang Panjang

    PADANG-Anggota Komisi IV DPRD Kota Padang Iswandi Mucthar sambangi lokasi pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) Pencak Silat, di Aula Kampus ATI Padang, pada Minggu 27 November 2016. saat kunjungan Iswandi menyaksikan lansung Atlet Kota Padang yang sedang bertanding pada Kategori Laga, Cabor Silat ini.  

    "Kunjungan ini dalam rangka memberikan semangat kepada Atlet kita dari Kontingen Kota Padang yang sedang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi ini, kita tadi melihat Atlet yang bertanding pada kategori laga ini cukup tangguh dan mempunyai semangat yang tinggi," papar Iswandi Mucthar kepada Kabarnagari.com di Aula Kampus ATI Padang, padang 27 November 2016. 

    Dikatakannya, bahwa Atlet yang ikut berlaga pada Cabor Silat ini dapat lolos kedalam babak Final dan membawa medali emas untuk Kota Padang, maka dari pada itu ia mengharapkan kepada Atlet Silat Kota Padang, agar selalu menjaga staminanya dalam bertanding, menjaga asupan makanan yang baik, serta waktu istrirahat.

    "Kami berharap kepada Official dan Juga Atlet agar bisa menjaga makan, dan istirahat, agar nantinya kondisi dalam bertanding mendapatkan stamina yang baik,"kata Iswandi. 
    Kemudian, ia juga tidak lupa mengingatkan kepada Atlet Kota Padang, agar tidak lupa berdo'a ketika mereka akan mengikuti pertandingan, serta juga ia meminta kepada Atlet agar selalu betul-betul fokus, serius, bagaimana memikirkan pertandingan dalam mengukuti laga. 

    Sementara itu, Wakil Rakyat dari partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menjanjikan, kalau para Atlet nantinya bisa menang dalam bertanding, maka ia berjanji akan mengadakan sukuran di Mifan Padang Panjang, bermalam disana dan semuanya ditanggung oleh dirinya dan pengurus IPSI Kota Padang, karena ia juga merupakan bagian dari IPSI. 

    "Kami menjanjikan, kalau Kontingen Silat Kota Padang menang, kami akan mengajak mereka jalan-jalan ke Mifan Padangpanjang, dan bermalam disana dengan berbagai hiburan,"kata Iswandi.(8)

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728