Header Ads

  • Breaking News

    Jambret Beraksi di Pasar Raya Padang

    PADANG,SS-Seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Siti Fatimah (36), warga Cangkeh, Lubuk Kilangan, Padang, jadi korban penjambretan. Seuntai kalung emas milik Siti dirampas penjambret, belum lama ini.

    Penjambret yang merampas kalung Siti terbilang nekat. Pasalnya penjambret beraksi di kawasan padat arus lalu lintas di Jl M. Yamin, persis di depan Pasar Raya Padang. Pelaku berjumlah 2 orang, mengendarai sebuah motor bebek berwarna merah.

    Akibat kejadian itu Siti mengaku mengalami kerugian sekitar Rp 4 juta dan memilih melaporkan penjambretan yang dialaminya, ke Mapolresta Padang.

    Peristiwa itu terjadi saat Siti bersama suaminya melintas di lokasi kejadian dengan berboncengan mengendarai sebuah motor. Tanpa disangka Siti, dari sebelah kanannya datang sebuah motor yang langsung memepet.

    Selanjutnya dengan gerakan cepat pengendara motor yang duduk diboncengan langsung menarik kalung yang melingkar di leher Siti. Setelah itu kedua pelaku pun tancap gas meninggalkan Siti dan suaminya, yang hanya bisa melihat dari kejauhan.
    Siti dan suaminya lalu menuju Mapolresta Padang untuk melapor. Sementara kasus penjambretan yang dialami Siti masih diselidiki aparat kepolisian. Diduga pelakunya adalah sama dengan penjambret yang selama ini kerap beraksi.(*)

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728