Header Ads

  • Breaking News

    HUT Guru Ke 71 Tahun, Semoga Kedepan Prestasi Guru Lebih Meningkat

    TEROBOS SOLOK Perigatan hari guru tahun  ( HGN ) 2016 dan HUT persatuan guru repbuplik indonesia ( PGRI ) KE 71 , merupakan hal penting bagi setiap guru . baik itu untuk intropeksi diri guru maupun meningkatkan kualitas guru sendiri . melihat tanggung jawab  seorang guru sangat besar untuk mencerdaskan generasi penerus bangsa indonesia.

    ‘’Peringati hari guru nasional dan hut pgri ke 71 ini harapkan juga dapat meningkatkan kesadaran kolektif guru sehingga dapat meningkatkan kualitas pendidikan . sehingga  kedepan pendidikan dikota solok khususnya SMK 3 lebih baik dan menghasilkan generasi yang berpretasi.

    Kepala sekolah SMK 3 efrizal arifin ‘’demi terciptanya guru yang profesional dan berkwalitas tentu sangat di harapkan pula menanamkan pada diri masing masing . sehingga apa yang kita harapkan bersama dapat tercapai dengan baik.

    Disisi lain Guru munkin tidak berharap ucapan selamat  ,tidak berharap hadiah dari kita kejutan indah dari kita sudah semestinya kita menberlakukanya secara istimewa seperti orang tua kita, guru adalah orang tua kita disekolah.

    ‘’ Tanpa mereka kita tidak bisa menulis menbaca berhitung, saat ini kita miliki karena mereka adalah pahlawan tanpa jasa ‘’ kepada orang tua masyarakat  minta kerja sama dengan guru ,’’ murid jangan sunkan kalau ada persoalan/masalah jangan ragu untuk berdiskusi dengan guru,’’tutur kepala sekolah.

    SMK 3 kota solok juga mengadakan perigatan hari guru dengan mengadakan upacara bendera potong kue dan melepasakan balon dilapangan SMK 3 25/11/2016 dan di hadiri guru-guru dan murid tata boga tata busa dan perhotelan.(Yon)

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728