Header Ads

  • Breaking News

    Bupati solok Buka Acara Semarak Muharram 1438 Hijriyyah

     ARO SUKA,SS-Di SMA 1 Gunung Talang Rabu 26/10/2016  Bupati kabupaten solok H Gusmal SE MM   menbuka acara semarak muharram 1438 Hijriyyah ke 3 tingkat SLTA Sesumatra barat.

    Ketua panitia semarak muaram 1438 H Yang ke 3  merupakan bahwa pemuda terpelajar tidak hanya ungul dibidang ilmu pengetahuan tapi pada ilmu agama,'' kepada peserta berlomba dengan sportif . para perserta sudah mendaftar lebih kurang 40 sekolah , ini sudah mengalami peningkatan yang baik dari pada tahun lalu ,''ujarnya.

    Menurut kepala sekolah Marlis S.Pd merasa bangga sekali karena seluruh panitia dari acara ini adalah siswa dan siswi , para guru hanya fasilitator , ini adalah salah satu media dalam pengembangan iman dan taqwa pada diri siswa dan siswi ,''tambahnya.

    Amanat Bapak Bupati kabupaten solok . Di dalam masa peralihan. maka kita perlu menanamkan ilmu agama pada generasi muda guna menangkal hal-hal negatif . dengan ada  kegiatan  lomba bertema islami  sangat bagus sekali , akan menambah semangat anak kita dalam memahami ilmu agama ,''papar nya

    Kepada guru-guru dan orang tua harus waspada terhadap perkembangan zaman dan kemajuan teknologi . untuk selalu mengawasi anak-anak kita karena saat ini dalam  usia labil,'' kepada sekolah-sekolah lain agar dapat mencontoh kegiatan ini dalam rangka memeriahkan tahun baru islam di kabupaten solok ,''ucapnya.(Yon)

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728