Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ Angkat Berat Kota Padang Di Porprov Sumabar Rahi Medali ~ Sorot Sumatera

Angkat Berat Kota Padang Di Porprov Sumabar Rahi Medali

PADANG-Kontingen Kota Padang masih mendominasi dalam perolehan medali Porprov XIV. Seperti di cabang olahraga Angkat Besi, Binaraga, dan Angkat Berat, Padang mengumpulkan medali terbanyak dari kontingen daerah lain.

Hingga Kamis (24/11) pukul 14.00 Wib, Padang masih mendulang sembilan medali emas, sembilan perak dan tujuh perunggu. Menurut Technical Delegate Edwarsyah dari venue cabor tersebut di GSG Belimbing, Padang masih memipin perolehan medali sementara. Kemudian diikuti Pesisir Selatan dengan 6 emas, 5 perak dan 6 perunggu.

Sementara itu, di peringkat ketiga dihuni Sawahlunto dengan 4 emas, 3 perak dan 1 perunggu. Tanah Datar juga mendulang medali dengan 2 emas, 4 perak dan 2 perunggu.

Sembilan emas yang disumbangkan Padang berasal dari tangan Diding Grimon pada kelas binaraga. Kemudian disumbangkan Lamdoras dengan 3 medali pada kelas angkat berat putra 74 Kg.

Sedangkan lima medali lainnya diperoleh dari Dwi Susanto pada angkat berat 59 Kg. Kemudian Eri Iswanto pada kelas angkat berat 66 Kg. Pada angkat berat putri, Herlina Fitrianis dan Eti Lismayeni masing-masing menyumbangkan emas di kelas 57 Kg dan 63 Kg.(*)


Share:

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.